Selasa, 16 Juni 2015

Mencari Hotel Murah di Balikpapan yang Berkelas? Menginaplah di Swiss-Belinn!





Balikpapan adalah kota di Kalimantan Timur yang indah. Tidak hanya terkenal dengan kilang minyaknya, tempat-tempat wisata seperti Pantai Manggar, Kemala, dan argowisata mudah ditemui. Pelabuhan dan bandara di kota ini selalu sibuk dengan banyaknya arus keluar masuk orang. Tidak heran jika ada beberapa hotel murah di Balikpapan yang bisa menjadi pilihan menginap.

Bila Anda ingin menginap di hotel murah daerah Balikapapan dengan klasifikasi hotel berbintang, Anda bisa menginap di Swiss-Belinn Hotel. Letaknya di Jalan Jl. Jenderal Sudirman No. 345, Sudirman Square, Balikpapan. Dari namanya, Anda sudah tahu bahwa hotel ini menjamin kualitas penginapan yang nyaman. Berikut adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan:

·         Kamar bertipe Deluxe hingga Junior Suite yang semuanya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LCD, AC, shower, mini bar, pembuat kopi, dan tentu saja internet yang cepat.
·         Restoran Barelo yang menyediakan buffet dengan menu lokal maupun internasional.
·         Fasilitas spa untuk memanjakan diri.
·         Ruang rapat bagi yang akan mengadakan pertemuan bersama klien.
·         Dekat dengan tempat wisata seperti Plaza Balikpapan, Pantai Kemala, dll.

Tarif di hotel ini yang paling rendah adalah mulai Rp368.000,++. Untuk hotel dengan kelas berbintang seperti ini, dan fasilitas yang akan Anda dapatkan, tarif demikian masih cukup standar. Bila Anda ingin melihat lebih banyak lagi pilihan hotel murah di Balikpapan sekaligus memesan tiket pesawat ke kota tersebut, Anda bisa memanfaatkan agen perjalanan online Ezytravel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar