Rabu, 09 Desember 2015

Hotel Jemursari Surabaya, Hotel Bintang Tiga Fasilitas Bintang Lima

Hotel Jemursari, sapa sih yang tidak kenal dengan hotel ini ? Hotel yang terletak di Surabaya ini menjadi destinasi atau penginapan bagi wisatawan baik itu wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Meskipun bintang tiga, seperti yang saya katakan di Judul jika fasilitas dari hotel ini adalah bintang lima dan bisa dikatakan sangat mumpuni.



Dari tempatnya yang sangat strategis, bagaimana tidak, berdekatan dengan stasiun dan terminal Surabaya, Hotel Jemursari Surabaya ini sangat mudah sekali dijangkau. Dekat dengan Jatim Expo dan berderet-deret dengan Universitas di Surabaya. Hotel ini sendiri juga bisa dibilang kekinian, kok bisa ? Ya bisa, karena kamu bisa menyantap makanan pada sisa wok n tok di Yello Hotel ini.

Selain itu, hotel ini sendiri juga telah disediakan NetZone dimana NetZone ini sendiri merupakan ruangan bagi anda yang gila akan internet dan koneksi, tentu, bagi anda yang sedang dipusingkan masalah kuliah, NetZone di Yello Hotel sangat cocok sekali bagi anda dan tentu, cobalah.

Selain NetZone, ada juga Game Center dimana Game Center ini adalah Game Online yang bermanfaat bagi anda yang gila akan game bisa menghabiskan waktu-waktu anda di game center atau game zone. Jemursari Surabaya ini juga memiliki ruang meeting atau rapat yang bisa digunakan setiap waktu atau setiap anda ada meeting atau rapat dengan klien.

Untuk bersantai ria, Hotel Jemursari juga telah menyediakan tempat bernama Chill Spot, apa itu Chill Spot ? Ini adalah tempat untuk anda yang ingin bercengkrama ria dengan teman lama anda atau teman baru anda, jadi, disinilah kita benar-benar di manajakan oleh Hotel Jemursari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar