Minggu, 14 Desember 2014

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Banyak sekali orang yang mengalami kesulitan saat mengalami permasalahan kulit berupa jerawat batu yang dikenal cukup menyakitkan. Jenis jerawat yang satu ini berbeda dengan jerawat biasa karena gejalanya lebih parah dan timbul rasa sakit di area permukaan kulit sekitar jerawat tersebut muncul. Bentuk dari jerawatnya juga lebih besar dari jerawat biasanya dan berwarna kemerahan sehingga terkadang orang yang terkena jerawat jenis ini mengalami peradangan.

Penyebab utama jerawat jenis ini sama saja dengan penyebab jerawat pada umumnya yaitu karena adanya kotoran dan bakteri yang menempel di pori-pori kulit. Kotoran dan bakteri tersebut akhirnya mengendap dalam lapisan kulit sehingga lama kelamaan akan menimbulkan benjolan yang semakin lama semakin membesar. Pada umumnya jenis jerawat seperti ini sering sekali dialami oleh orang-orang yang memiliki jenis kulit wajah yang berminyak.

Jenis kulit wajah berminyak umumnya lebih mudah terkena kotoran karena permukaan kulitnya sangat lengket. Oleh karena itu untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah demikian ada baiknya mulai saat ini anda melakukan pencegahan. Pencegahan bisa dilakukan dengan cara melakukan kegiatan membersihkan wajah secara rutin. Untuk perlindungan yang maksimal  ada baiknya gunakan sabun pembersih wajah yang mengandung herbal cly dan salicylic acid yang mampu mengangkat kotoran dan bakteri.

Untuk mendapatkan produk pembersih wajah yang memiliki kandungan tersebut anda bisa menggunakan produk Ponds Acne Clear. Dalam produk pembersih wajah dari Ponds yang satu ini terdapat dua kandungan tersebut yang diformulasikan khusus dengan tambahan formula lainnya sehingga menjadi produk pembersih wajah yang berkualitas. Gunakan pembersih wajah dari Ponds minimal 2 kali dalam sehari agar kulit wajah selalu terlindungi dari jerawat batu dan permasalahan kulit lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar